HARI GENEE BROWSING MASIH PAKE GOOGLE...?

Itu mah basi...

Tahukah anda berapa Banyak pemasukan GOOGLE.COM dari iklan lewat search Enginenya? MILYARAN DOLLAR!! Dan Om GOOGLE adalah pemegang kue iklan internet terbesar dengan market share hampir 80 %....Amazing isn't. Tahukah anda berapa yang kita dapat dari kegiatan kita browsing pake GOOGLE??? NOL.... Yup that's the fact, SAD BUT TRUE!

The Question is?
Making money with your search engine? is it possible?

The answer is yes! and I'll show you how!

How does it work?
Sekarang lupakan om google yang pelit dengan kuenya, Maukah Anda saya tunjukan situs yang membayar kita karena melakukan aktifitas searching seperti biasa? Gampang banget khan..

Dan yang paling keren kita dibayar pake Pounds... he he bukan dollar, kita dibayar £0.02/0.03 per valid search! Dan tidak ada batasan buat kita setiap harinya! berapa potensinya??? UNLIMITED...

Dan berita bagusnya lagi, kita gak usah punya website sendiri, gak kaya ADSENSE yang mewajibkan membernya punya website sendiri.

Ok, Website keren itu adalah MySearchFunds. Prinsipnya anda tinggal menggunakan searching box yang anda dapat ketika mendaftar. Sekarang gunakan MySearchFunds search box anda mendapat bagian 50% dari pendapatan iklan mereka..

OK,siapa MySearchfunds.com ?

Website ini merupakan partner dari Ask.com, salah satu Search Engine terbesar yang selain Google, Yahoo, MSN, dan bekerjasama dengan situs2 besar seperti eBay, yang memungkinkan mereka melakukan sharing dari iklan yang ditampilkan di situs Ask.com

MySearchFunds search engine bisa dipake di IE and Firefox.
Anda juga bisa memakainya di ponsel anda, untuk detilnya anda bisa lihat di search using your mobile device!


Anda bisa daftar DISINI, dan ikuti 4 langkahnya.




[get this widget]

2 Comment:

Anonymous said...

Great thing!! tapi ini bukan scam kan? Terus kita dibayar pake apa nanti? thanks

Anonymous said...

Kereen...duit gampang nih!! pake paypal bisa mas? soalnya lebih simple kayaknya kalo pake itu....